Selasa, 22 Mei 2012

TRY OUT UMUM GANESHA OPERATION


BEKASI SELATAN-Sebelum Ujian Nasioal bulan April kemarin, Bimbingan Belajar Ganesha Operation Bekasi mengadakan Try Out umum untuk kelas 3 SMA se-kota dan kab Bekasi. Acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian Bimbingan Belajar Ganesha Operation terhadap jumlah kelulusan akhir sekolah, agar semua sekolah di kota dan Kabupaten Bekasi bisa lulus siswanya 100%.



Acara yang diselenggarakan di Gedung Islamic Centre Bekasi ini dihadiri ribuan siswa-siswi dari sekolah negeri dan swasta di Kota dan  Kabupaten Bekasi dari jurusan IPA dan IPS. mereka sangat antusias dalam mengikuti acara ini.

          Soal yang digunakan dalam Try Out ini sudah sesuai dengan SKL yang dikeluarkan pihak Dinas Pendidikan sehingga peserta bisa menganalisis dan mengevaluasi serta bisa memperkirakan bentuk soal yang akan keluar di Ujian Nasional. Try Out ini sangat membantu para siswa agar lebih mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional.
          Bukan cuma itu bagi peserta dengan nilai terbaik mendapatkan hadiah dan beasiswa dari sponsor yang mendukung acara ini. oleh karena itu tunggulah gebrakan-gebrakan dari Bimbingan Belajar Ganesha Operation Bekasi dalam memajukan dunia pendidikan di negeri tercinta kita ini

1 komentar: